Filed under 10 INCH

Harga LCD Laptop Termurah, SETENGAH HARGA !!!!


Halooooo….. Harga LCD Laptop disini murah, Pasarlaptop divisi sparepart sekarang semakin berkembang, karena semakin banyaknya permintaan akan sparepart laptop. Ya, maklum lah, namanya barang elektronik ada waktu dan umurnya. Nah, biasanya yang gampang rusak itu : 1. LCD Laptop 2. Keyboard Laptop 3. Engsel Laptop 4. Casing Laptop 5. DVD Laptop 6. Charger Laptop 7. … Baca lebih lanjut

LIMITED PROMO!! Acer Balloon Limited Edition Cuma 2.599jt


Acer Aspire One D270 Balloon Special Edition: Dengan Desain Balloon Carnival yang Ceria Hubungi CS pasarlaptop di 021.8834.7689 (Phone Only) / 0896.6732.0049 / PIN 21D10789 dari telepon genggammu untuk informasi lebih lanjut. Peran desain dalam sebuah perangkat teknologi kini semakin penting. Tidak hanya mengejar ukuran yang tipis saja, tapi berbagai sentuhan desain yang kreatif ditorehkan untuk … Baca lebih lanjut

CARI Netbook Second Advan Vanbook ?? MASUK SINI!!!


ane selalu menjual barang dengan kecepatan tinggi, jadi responnya juga harus cepat ya gan Spoiler for penampakan: review netbook second ADVAN VANBOOK Quote: Kalo ente punya budget tipis butuh laptop untuk digunakan dijalan batre kuat banyak mengetik Review netbook second ADVAN VANBOOK Anda pasti tidak akan nyaman jika laptop yang anda bawa berat, keyboard kurang … Baca lebih lanjut

Cari Netbook Second HP Mini? MASUK!


Cuma disini yang UPDATE SETIAP hari netbook second berkualitas, malah kayak baru !! HP Mini 210 Intel Atom N450 Ram 1GB Hardisk 160GB wifi webcam HARGA : 1,975,000 Kami selalu update netbook second di album facebook kita, kunjungi disini : ALBUM Untuk request netbook second merk dan spek tertentu yang tidak tertera diatas, bisa hubungi … Baca lebih lanjut

Cari Netbook Second AXIOO PICO PJM? MASUK!


Cuma disini yang UPDATE SETIAP hari netbook second berkualitas, malah kayak baru !! Axioo Pico PJM Intel Atom N570 Ram 1GB Hardisk 320GB wifi webcam lengkap dus, masih garansi 5bulan HARGA : sold out Kami selalu update netbook second di album facebook kita, kunjungi disini : ALBUM Untuk request netbook second merk dan spek tertentu … Baca lebih lanjut

Axioo Pico PJM – Netbook Sejuta uMat!!


Inilah Netbook lokal yang harganya merakyat… paling murah, paling mengerti kantong indonesia Spesification : Prosesor Intel Atom N475 Ram 1GB Hardisk 250GB 10.1Inch Wifi Colourfull Performa Secara performa sangat bagus, lantaran spesifikasi alias isinya sama dengan netbook pada umumnya seperti HP, acer, toshiba dll. Cukup untuk memenuhi kebutuhan chatting, browsing, atau ketik2. Desain Axioo pico … Baca lebih lanjut

GILAAA !! HP mini – Netbook Second TerMurah !! Bandel, awet, batre 4 jam !!


review hp mini jika anda seorang yang sering bepergian butuh netbook untuk digunakan dijalan banyak mengetik punya dana terbatas (sehingga beli netbook second) Anda pasti gak akan nyaman jika netbook second yang anda bawa berat, keyboard kurang nyaman untuk mengetik, karena keyboard terlalu sempit dan tidak proporsional, baterai tidak tahan lama. untuk kebutuhan orang-orang mobile, … Baca lebih lanjut

SANGATT MURAH !!! LAPTOP DESIGN AND GAMING CORE I3 / RAM2GB/ HD500GB/VGA 1GB


Selamat datang !!!CTRL + D dulu gan !! PROMO AKHIR TAHUN KHUSUS LAPTOP MERK : Kita punya yang agan cari, “Laptop Game” kan???? Dari sekian banyak merk yang menawarkan laptop seri game, agan perlu mempertimbangkan performa, fisik, dan harga. Performa : – RAM : Kita sajikan 2GB keatas disini – Hardisk : kita sajikan 320GB keatas disini – Procesor : kita sajikan Dualcore keatas disini – VGA : kita sajikan minimal 256MB keatas disini … Baca lebih lanjut