Filed under Intel Dualcore

SIKAATT!!! Laptop Gaming Murah – BURUANNN


Ahaaaa….. Pasti anda orang yang butuh laptop dengan kinerja tinggi kan? butuh laptop yang bisa mengimbangi hasrat nge-game anda kan? PASS banget anda datang kesini, mari kita suguhin beberapa pilihan laptop gaming murah !! Laptop gaming adalah klasifikasi laptop dari segi fungsionalitasnya untuk bermain game. Dan tentu saja laptop yang ditujukan untuk memanjakan konsumennya agar … Baca lebih lanjut

SEGERA Ambil Laptop 4 Jutaan Kebutuhan Anda DISINI !!!!


Masuk sini bosss!! Cari laptop 4 jutaan kan? Kita punya informasi yang sayang kalau anda lewatkan. Range harga yang anda budget kan sangat masuk akal sekali. Uang 4 jutaan tidaklah sedikit jumlahnya, oleh karena itu teliti dan belajarlah dulu sebelum memutuskan untuk membeli. Pastinya anda butuh laptop yang enak untuk dipakai melakukan aktifitas anda, baik … Baca lebih lanjut

Cari Komputer Second Spek Canggih?? MASUK SINI BOSS!!!!


Cuma kita yang selalu Update stok komputer second!!! banyakkk komputer second yang kami jual adalah komputer yang lolos seleksi kesehatan, artinya gak punya penyakit keturunan atau penyakit menahun yang tersembunyi. Motherboard normal, hardisk normal, prosesor adem, kipas ada, power supply stabil. Standard pengecekan kami adalah : Motherboard VGA onboard maupun slot Soundcard Powersupply (ini yang … Baca lebih lanjut

Cari Laptop 3 jutaan?? Masuk sini boss!!!!


pasarlaptop tidak akan memberikan laptop ini tanpa bonus dan tambahan lainnya.Jika anda membeli Laptop 3 jutaan di toko kami sebelum Akhir bulan ini (itu pun kalau stok belum habis, hehe). Anda berhak mendapatkan bonus : Screen Protector Notebook Cooler Keyboard Protector Mouse Voucher diskon Rp. 50.000 Instalai Fulllll 5 PENELPON PERTAMA HARI INI DAPAT BONUSS … Baca lebih lanjut

SANGATT MURAH !!! LAPTOP DESIGN AND GAMING CORE I3 / RAM2GB/ HD500GB/VGA 1GB


Selamat datang !!!CTRL + D dulu gan !! PROMO AKHIR TAHUN KHUSUS LAPTOP MERK : Kita punya yang agan cari, “Laptop Game” kan???? Dari sekian banyak merk yang menawarkan laptop seri game, agan perlu mempertimbangkan performa, fisik, dan harga. Performa : – RAM : Kita sajikan 2GB keatas disini – Hardisk : kita sajikan 320GB keatas disini – Procesor : kita sajikan Dualcore keatas disini – VGA : kita sajikan minimal 256MB keatas disini … Baca lebih lanjut