Filed under AMD Dualcore E450

Laptop 3 Jutaan – Laptop Gaming ASUS, Berikut Pilihannya


Berikut ini kita tampilkan Laptop 3 Jutaan dari ASUS yang gak bisa dianggap remeh. Buat yang memiliki budget dibawah 4 juta tapi mengidamkan laptop gaming (alias laptop dengan kemampuan grafis yang mumpuni), ASUS X45U menjawab semua keinginan ente. Mari kita review dari berbagai aspek Penampilan Laptop 3 Jutaan ASUS Penampilan luar, Terlihat warna hitam yang … Baca lebih lanjut

HARGA NEKAD !!! – Ultrabook Murah ! ASUS U3Z – Cuma Disini


Akhirnya pasarlaptop menemukan laptop seri ultrabook murah meriah!!! ASUS U3Z Memiliki Ultrabook akhirnya tidak perlu merogoh kocek yang dalam sedalam samudera di lautan, halah berlebihan. Ultrabook dikenal sebagai laptop yang memiliki ukuran tipis sampai beberapa milimeter saja. Ringan? tentu saja, mudah dibawa-bawa. Berikut kita jelaskan ultrabook murah yang akan kami jual Desain yang Dimiliki Oleh … Baca lebih lanjut

Cari Laptop 3 jutaan?? Masuk sini boss!!!!


pasarlaptop tidak akan memberikan laptop ini tanpa bonus dan tambahan lainnya.Jika anda membeli Laptop 3 jutaan di toko kami sebelum Akhir bulan ini (itu pun kalau stok belum habis, hehe). Anda berhak mendapatkan bonus : Screen Protector Notebook Cooler Keyboard Protector Mouse Voucher diskon Rp. 50.000 Instalai Fulllll 5 PENELPON PERTAMA HARI INI DAPAT BONUSS … Baca lebih lanjut

SANGATT MURAH !!! LAPTOP DESIGN AND GAMING CORE I3 / RAM2GB/ HD500GB/VGA 1GB


Selamat datang !!!CTRL + D dulu gan !! PROMO AKHIR TAHUN KHUSUS LAPTOP MERK : Kita punya yang agan cari, “Laptop Game” kan???? Dari sekian banyak merk yang menawarkan laptop seri game, agan perlu mempertimbangkan performa, fisik, dan harga. Performa : – RAM : Kita sajikan 2GB keatas disini – Hardisk : kita sajikan 320GB keatas disini – Procesor : kita sajikan Dualcore keatas disini – VGA : kita sajikan minimal 256MB keatas disini … Baca lebih lanjut