Filed under 01. Laptop Merk

Axioo Pico PJM – Netbook Sejuta uMat!!


Inilah Netbook lokal yang harganya merakyat… paling murah, paling mengerti kantong indonesia Spesification : Prosesor Intel Atom N475 Ram 1GB Hardisk 250GB 10.1Inch Wifi Colourfull Performa Secara performa sangat bagus, lantaran spesifikasi alias isinya sama dengan netbook pada umumnya seperti HP, acer, toshiba dll. Cukup untuk memenuhi kebutuhan chatting, browsing, atau ketik2. Desain Axioo pico … Baca lebih lanjut

GILAAA !! HP mini – Netbook Second TerMurah !! Bandel, awet, batre 4 jam !!


review hp mini jika anda seorang yang sering bepergian butuh netbook untuk digunakan dijalan banyak mengetik punya dana terbatas (sehingga beli netbook second) Anda pasti gak akan nyaman jika netbook second yang anda bawa berat, keyboard kurang nyaman untuk mengetik, karena keyboard terlalu sempit dan tidak proporsional, baterai tidak tahan lama. untuk kebutuhan orang-orang mobile, … Baca lebih lanjut

Laptop toshiba core i3 HARGA TOSHIBA ANJLOK!!!


BACA SELURUH TULISAN DIBAWAH SEBELUM ANDA MENYESAL MEMBELI LAPTOP !! TOSHIBA CORE I3 L M dan P Series Hampir setiap orang yang saya temui mengatakan toshiba core i3 itu mahal. Ya benar, lebih mahal, tapi paling banyak beda harga sekitar 500 – 700rb saja dari harga pesaingnya dengan spesifikasi sama. Saya baru mengetahui dari diskusi … Baca lebih lanjut

EDAN!!! – Premium Gaming Edition – Asus a43sj Multicolor CORE i3/2gb/500gb/vga1gb


Selamat datang !!!CTRL + D dulu gan !! PROMO AKHIR TAHUN KHUSUS LAPTOP MERK : ASUS DOWNLOAD KATALOG HARGA LAPTOP : DISINI BELI SECONDNYA DISINI HEMAT S/D 500ribu!! Kita punya yang agan cari, “Laptop Game” kan???? Dari sekian banyak merk yang menawarkan laptop seri game, agan perlu mempertimbangkan performa, fisik, dan harga. Performa : – RAM : Kita sajikan 2GB keatas disini … Baca lebih lanjut

BANTING HARGA !!! Acer Aspire One 722: Tetap Murah, Jernih, Layar dan portable


JIKA ANDA SUDAH TAHU SPESIFIKASINYA, SILAHKAN BACA YG PALING BAWAH Beberapa waktu lalu, kami pernah me-review Acer Aspire One seri 522. Kali ini, Acer berbaik hati mengirimkan Acer Aspire One seri 722 terbarunya. Seri ini sepertinya meng-update seri sebelumnya yang menggunakan layar 10″ dengan ukuran layar yang lebih besar (berukuran 11.6″) yang tentunya lebih nyaman, baik dari … Baca lebih lanjut

SANGATT MURAH !!! LAPTOP DESIGN AND GAMING CORE I3 / RAM2GB/ HD500GB/VGA 1GB


Selamat datang !!!CTRL + D dulu gan !! PROMO AKHIR TAHUN KHUSUS LAPTOP MERK : Kita punya yang agan cari, “Laptop Game” kan???? Dari sekian banyak merk yang menawarkan laptop seri game, agan perlu mempertimbangkan performa, fisik, dan harga. Performa : – RAM : Kita sajikan 2GB keatas disini – Hardisk : kita sajikan 320GB keatas disini – Procesor : kita sajikan Dualcore keatas disini – VGA : kita sajikan minimal 256MB keatas disini … Baca lebih lanjut

JUAL LAPTOP BRANDED DELL INSPIRON 6000 KEADAAN ISTIMEWA – HARGA UNTUK MAHASISWA


ASSALAAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH…SALAH SEJAHTERA BUAT KITA SEMUA. KEMBALI PASARLAPTOP MENGHADIRKAN LAPTOP SECOND HARGA MURAH DENGAN KUALITAS MANTAP. KALI INI KAMI HADIRKAN LAPTOP BRANDED ALIAS BERMERK, YAKNI   DELL INSPIRON 6000 BERIKUT ADALAH SPESIFIKASINYA : – PROCESSOR INTEL CENTRINO M (CENTRINO PROCESSOR YG TAHAN PANAS) – RAM 1GB – HARDISK 160GB – VGA 128MB SHARED – … Baca lebih lanjut

Gilaaa!!! Laptop Core i3 Paling Stabil


PESAN LAPTOP COREI3 DI KITA SAJA,, MURAH,, HARGA BISA NEGO,, Untuk Melihat daftar laptop rekomendasi kami silahkan klik : disini Karena transaksi disini mudah, gak ribet! 1. gak ribet instalasi, kita instalasi komplit 2. gak ribet cari software, kita lengkapi 3. gak ribet cari aksesoris pelengkap, kita kasih GRATISS !! 4. gak ribet jalan, tunggu … Baca lebih lanjut