Servis lcd laptop | servis laptop | perbaikan laptop | jakarta bekasi bandung Termurah !


Halo agan-agan sekalian yang budiman. Sekarang Pasarlaptop Launching fitur layanan terbaru!!!!!
perbaikan laptop | servis laptop
perbaikan laptop | servis laptop
Quote:
Jadi, bagi kawan-kawan yang memiliki masalah sebagai berikut :

Servis LCD Laptop

jika LCD laptop pecah atau ada yang mati sebagian atau sedikit.

Spoiler for lcd:

image0259k

2. Servis Engsel patah, sehingga harus diganti casing, dan kalau di toko atau di gerai resmi harganya naudzubillah mahal.
3. Upgrade Hardisk
4. Upgrade RAM
5. Tiba-tiba gak nyala
6. Keyboard copot, kalo beli di toko muahalll
7. Touchpad rusak
8. Webcam rusak
9. DVD rusak
10. Speaker gak nyala
11. Colokan power gak nyala
12. Batre drop alias mati.
13. Sering mati mendadak
14. Tidak bisa di install ulang
15. LEMOTTT
16. CAT ulang body laptop
17. dll masalah lain mengenai laptop.
Bisa hubungi kami

Quote:
Apa kelebihannya?
1. Biaya spare part lebih murah. Contoh LCD Laptop anda rusak, kemudian mau ganti LCD laptop, kalo baru sekitar 1jutaan, apalagi di gerai resmi seperti ACER, wah 1.5jt kali kena. Nah, kalau di kita, kita punya stok buanyak laptop-laptop second yang siap dikorbankan. Istilahnya DONOR ORGAN kalo di rumah sakit.
2. Barang pasti beres, asalkan sabar. Kami gak menerima pesanan yang sifatnya buru-buru, beri kami kelonggaran waktu 3-7hari selama perbaikan. Ingat, komponen harus kami cari dulu kalau ternyata tidak ada di gudang.

perbaikan laptop, servis laptop, service laptop, service notebook, servis lcd laptop, servis komputer, repair notebook

HUBUNGI KAMI 08967.300.3000 PIN 23181B6C

meta tag : servis lcd | perbaikan laptop | servis laptop | servis notebook | teknisi laptop | service laptop toshiba | service toshiba laptop | service notebook toshiba | service laptop jakarta | servis lcd laptop

10 thoughts on “Servis lcd laptop | servis laptop | perbaikan laptop | jakarta bekasi bandung Termurah !

  1. mau nanya ?, lcd laptop saya bermasalah tampilannya sering naik turun ,kalau d bukak tutup lcd sdikit mendingan, itu permasalahan ny d bagian ya, , terima kasih

  2. Gan mau nanya klo laptop ga ngangkat knp y?Laptop y suka mati sndiri,klo lg mau install ulang mati sndiri?

  3. Laptop saya HP Compaq nx6621, awalnya baterai mati, lalu saya colok aja ga pakai baterai, trus 6 bulan kemudian charger rusak trus saya ganti dengan yang non ori (KW nya), 2 bulan kemudian,mati total. kira2 apa yang rusak/harus diganti? makasih

  4. laptop saya merek advan…
    mulanya saya bawa pergi kemudian tas kena hujan…
    saya coba di rumah dinyalain nyala, tapi kemudian mati gitu aja dan sampe sekarang nggak nyala nyala lagi…
    kira-kira apanya yang rusak atau harus diganti? makasih

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s