BANTING HARGA!! Smartfren Connex 180rb nett – Harga grosir boleh satuan



Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 180.000
Lokasi Seller :DKI JakartaDescription :


Berita Gembiraaa!!!!
Smartfren Conex 180rb ajaa!!!
udah termasuk unlimited 1bulan

Temen2, qt punya peluang bagus nih buat kalian,
1. Bagi yang mendambakan internet dgn kcepatan stabil
2. Pasang internet dengan biaya murah
3. Internet dgn biaya bulanan murah, tp gak lemot.

biasa di toko dijual sampe 220rb
saya pribadi pakai ini, dan sampai sekarang ketagihan

ane jual baru dan bersegel, jadi gak usah khawatir, testimoni, cek aja,, ane pedagang tulen, untuk menjaga kelangsungan bisnis, pelayanan harus memuaskan, jangan tanya nett,, ini harga pas

ayo,, stok cuma 15 unit, harga cuma 180rb aja!!! twarin keluarga, teman, tetangga dan org dipinggir jalan.

menerima pesanan seluruh indonesia. ongkir jakara 7.000
more info call me 0877-50-839-409

nih review dari anak kaskuser lain : disini
Nah,,, penasaran ? curious?? SEGERA CALL ME 0877.50.839.409 / 021.7033.7858 / 0898.8914.762 / 2213CEAD (CATAT!! JANGAN HILANG)
DOWNLOAD KATALOG HARGA LAPTOP : DISINI

One thought on “BANTING HARGA!! Smartfren Connex 180rb nett – Harga grosir boleh satuan

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s