Netbook Gateway lt310 – untuk gaming


PASARLAPTOP MAU MENJUAL CEPAT (7.2 MBPS) 1 UNIT NETBOOK GATEWAY LT310SPEK LUAR BIASA !!

 

RINGKASAN SPESIFIKASI :

GATEWAY LT310 (SALAH SATU MEREK TERKEMUKA DI AMERIKA, SEARCH DI GOOGLE)

PROCESOR : AMD ATHLON 64 (DIATAS DUALCORE)

RAM : 2GB (BUSETTTTT!!)

HARDISK : 250GB ( MANTAPPPP)

LAYAR : 11.6″ WXGA

WEBCAM CRYSTAL EYE

VGA ATI RADEON DEDICATED 384MB

SHARED VGA 1GB !!! EDAAAANNN!!!

 

Spoiler for GATEWAY:

 

 

charger

Spoiler for CHARGER:

BATRE

Spoiler for BATREi:

MASIH SATU dua jam lebih GAN….

 

LAYAR

Spoiler for LAYAR:

KONDISI :

PLUS :

1. SUARA ALIAS SOUND MANTAP

2. LCD MASIH TERANG

3. BATRE 2jAM LEBIH

4. BODY MULUS, ADA LECET DI BEBERAPA SUDUT

5. JACK AUDIO MASIH RAPET

6. USB NYALA SEMUA

7. LAN MASIH JALAN

8. KEYBOARD EMPUK

 

MINUS :

SECOND – YAIYALAH… KAN UDAH PERNAH DIPAKE… HEHE

 

KELENGKAPAN :

1. GATEWAY LT310

2. CHARGER

3. SOFTCASE MEREK HP (HEHE,, YG ASLI GAK ADA)

 

ALASAN DIJUAL :

INI TITIPAN TEMEN ANE, YANG UDAH DIBELIIN LAPTOP BARU DARI ORTUNYA

SEBAGAI PEDAGANG YANG BERTANGGUNG JAWAB ANE KASIH TAHU SEJELAS-JELASNYA DAN SEJUJUR-JUJURNYA.

DILUAR YANG ADA DIATAS GAK ADA KEKURANGAN LAIN.

 

ANE YAKIN HARGA YANG ANE KASIH INI JAUH LEBIH MURAH DARI YANG DITAWARKAN LAPAK SEBELAH, OLEH KARENANYA, KALAU NEGO JANGAN KELAMAAN, SEKIRANYA COCOK, LANGSUNG ANGKUT, KARENA NYESEL KALO SAMPAI DIANGKUT ORANG LAIN GAN !!!

Spoiler for HARGA:

HARGA 2.600.000 (NEGO)

LOKASI :

PONDOK GEDE, BEKASI

TIDAK ADA BONUS, HANYA MENGEDEPANKAN ORISINALITAS DAN KUALITAS

HUBUNGI SAYA : GERI DAULAN 087750839409

 


 

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s