Jual cepat hari ini : Laptop acer aspire 4310 1.900.000 1.9juta siapa cepat dia dapat


MAU LIAT LAPAK YANG LAIN ??? JUAL CEPAT LCD SAMSUNG 16INCH MURAH !!!

BOOKMARK DULU (CTRL + D LALU TEKAN ENTER) GAN, BIAR GAK KEHILANGAN KESEMPATAN EMAS INI

PASARLAPTOP MAU MENJUAL CEPAT (7.2 MBPS) 1 UNIT LAPTOP ACER ASPIRE 4310HARGA GAK NYAMPE DUA JUTA

RINGKASAN SPESIFIKASI :

ACER ASPIRE 4310
PROCESOR : INTEL CELERON M 1.6 GHz
RAM : 512MB (SUDAH DI UPGRADE SAMA ANE, JADI 1GB)
HARDISK : 80GB
DVD SUPER MULTI (RW)
LAYAR : 14.1″ WXGA
WEBCAM CRYSTAL EYE

Spoiler for ACER ASPIRE:

KEYBOARD

Spoiler for KEYBOARD:


SOUND

Spoiler for SOUND:

BATRE

Spoiler for BATREi:

MASIH SATU JAM LEBIH 30 MENIT GAN….

LAYAR

Spoiler for LAYAR:

WEBCAM

Spoiler for WEBCAM:

KONDISI :
PLUS :
1. SUARA ALIAS SOUND MANTAP
2. LCD MASIH TERANG
3. BATRE 1.5JAM
4. BODY MULUS TANPA LECET
5. JACK AUDIO MASIH RAPET
6. USB NYALA SEMUA
7. DVD JALAN
8. LAN MASIH JALAN

MINUS :
1. TOMBOL ARAH KANAN PADA KEYBOARD GAK FUNGSI ( -> ), DILUAR ITU SEMUA TOMBOL BERFUNGSI, GAK TERLALU NGARUH LAH,,
2. KLIK KANAN KADANG SUSAH DI PENCET
3. LCD ADA 2 BINTIK HITAM SEBESAR UPIL (SERIUS, KARENA EMANG UKURANNYA KECIL)

KELENGKAPAN :
1. ACER ASPIRE 4310
2. CHARGER (NON ORIGINAL)

ALASAN DIJUAL :
INI TITIPAN TEMEN ANE, YANG UDAH DIBELIIN LAPTOP BARU DARI ORTUNYA

SEBAGAI PEDAGANG YANG BERTANGGUNG JAWAB ANE KASIH TAHU SEJELAS-JELASNYA DAN SEJUJUR-JUJURNYA.
DILUAR YANG ADA DIATAS GAK ADA KEKURANGAN LAIN.

ANE YAKIN HARGA YANG ANE KASIH INI JAUH LEBIH MURAH DARI YANG DITAWARKAN LAPAK SEBELAH, OLEH KARENANYA, KALAU NEGO JANGAN KELAMAAN, SEKIRANYA COCOK, LANGSUNG ANGKUT, KARENA NYESEL KALO SAMPAI DIANGKUT ORANG LAIN GAN !!!

Spoiler for HARGA:
HARGA 1.900.000 (NEGO TERAMAT TIPISSS)

LOKASI :
PONDOK GEDE, BEKASI

TIDAK ADA BONUS, HANYA MENGEDEPANKAN ORISINALITAS DAN KUALITAS

HUBUNGI SAYA : GERI DAULAN 087750839409

Spoiler for Lapak lain:

Jual cepat hari ini !!! monitor lcd samsung 16 inch wide mulusss abisss
Jual cepat hari ini !!! PS2 FAT BLACK + HD 80GB + GAME = 1.1 juta mulusss abisss
Jual cepat hari ini !!! PSP 3006 BLACK PIANO + MEMORY 8GBmulusss abisss
jual cepat FLASHDISK TOSHIBA TAHAN BANTING 85000 AJA !! STOCK CUMA DIKIT, BURUAN!!
Jual cepat !! Laptop Asus Gaming core i3 4444rb saja, bonus eu, fd, jav movie !!!
Acer Iconia A500 Android 3.1 Honeycomb cuma 4juta !!

2 thoughts on “Jual cepat hari ini : Laptop acer aspire 4310 1.900.000 1.9juta siapa cepat dia dapat

  1. gan mau tanya dounk gw juga pnya laptop acer 4310. prossesor celeron- M 530. bisa di UPGRADE jadi i3. trus spek yg harus diganti apa saja. thank’s

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s