Jika anda penasaran kenapa modem agan lemot, alias gak cepet


JUST 4 SHARE

Jika AGAN penasaran kenapa modem agan lemot, alias gak cepet, ato agan baru punya keinginan untuk beli modem, berikut faktor internetan lancar berdasarkan fakta yang gw alami :

1. sinyal (kalo gak ada sinyal gak akan ada telekomunikasi)

2. Pulsa (walaupun banyak sinyal, tapi pulsa gak mencukupi, pasti gak bisa internetan)

3. Top up pulsa (maksudnya paket internetannya berapa, harga gak boong, internetan 35rb sebulan gak bisa disamain sama yg 100rb/bln ato 1jt/bulan.

4. daya tangkap sinyal pada modem (tergantung harga modemnya juga sih,,, harga gak pernah boong)

5. kalo mbps itu saya rasa gak terlalu ngaruh.,.. karena faktanya manusia indonesia memakai modem yang paketnya gak lebih dari 150rb sebulan. so… kecepatanya gak mungkin nyampe 512kbps (setengah megabyte), jadi yang bilang kecepatan modem 7.2mbps ato diatasnya ,,, itu hanya batas kemampuan aja, tapi faktanya, paket internetan di indonesia gak pernah nyampe kecepatan tsb.

sekian,,, smoga mmberi pencerahan buat anda penghuni forum KASKUS ini.

3 thoughts on “Jika anda penasaran kenapa modem agan lemot, alias gak cepet

  1. ya gak usah llu kasi tau orng jg udah pada tau bro,klo ngikuti kata2 lu ya nggak ada barang murah.( faktanya orang indonesia ?? ) diluar negri malah lebih murah lagi bro. jangan jadi katak dalam tempurung

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s