RAM UNTUK KOMPUTER DAN LAPTOP VGEN BISA HARGA GROSIR !!!


WSIAPA YANG BUTUH RAM????? 

SILAHKAN DIPILIH ….

SDRAM 128Mb 4IC/8IC 190rb Sodimm 375rb

SDRAM 256Mb 8IC/16IC 385rb Sodimm 435rb

SDRAM 512Mb 16IC 685rb

DDR1 256Mb Pc3200 140rb Sodimm 130rb

DDR1 512Mb Pc3200 195rb Sodimm 188rb

DDR1 1Gb Pc3200 393rb Sodimm 383rb

DDR2 512Mb Pc5300/6400 140rb Sodimm sama

DDR2 1Gb Pc5300/6400 165rb Sodimm sama

DDR2 2Gb Pc5300/6400 300rb Sodimm sama

DDR3 1Gb Pc10600 152rb Sodimm sama

DDR3 2Gb Pc10600 233rb Sodimm sama

DDR3 4Gb Pc10600 470rb Sodimm sama

HARGA SUDAH NETT,,,, GAK BISA DITAWAR LAGI…..
UNTUK FOLLOWER DAN YANG SUDAH LIKE SITUS KAMI : https://pasarlaptop.wordpress.com

dapat free ongkos kirim

beli minimal 3 dapat diskon lagi

8 thoughts on “RAM UNTUK KOMPUTER DAN LAPTOP VGEN BISA HARGA GROSIR !!!

  1. sy pke PC LGA 775, prosesor 3,0 GHz, mau ganti ram tp ga tau spek ram saya, yg PC5300 atau 6400,,,, skrang sy pke 512Mb wat ramnya

    alamatnya dimana bos?????

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s