NOKIA E75 COMMUNICATOR + CASAN ORI + HEADSET + DUSBOX + GARASI RESMI MASIH 3 BULAN MURAAAH


SUDAH LAKU … ALHAMDULILLAH

setelah berhasil ngejual bb storm second kemarin (layarnya kurang sensitif)

sekarang ane mau jual lagi gan, ane mau lempar hape ane nih.

Quote:
2. Nokia e75

kondisi :
– layar mulus no lecet
– body sangat mulus tidak ada lecet dan masih original
– masih ada sisa garansi resmi nokia 2 bulan
– tombol berfungsi semua
– sound bagus dan kencang
– kamera jernih dan bisa menangkap gambar dengan baik 

kelengkapan :
– dusbox
– charger
– usb
– manual book
– kartu garansi

SUDAH LAKU … ALHAMDULILLAH

bagi agan2 yg nawarnya tidak afgan dapet bonus sbb :

Quote:
bonus :
 

1. Headset Megabass Original e75
2. MMC 4gb !!!
3. Game
4. mp3
5. video
6. Cendol dari ane
7. Ucapan selamat yang hangat dari ane

maaf foto masih bukan yang asli yg saya

 

maaf foto masih bukan yang asli yg saya upload…. Bukan maksud menyembunyikan semua kekurangan dan kelebihannya saya telah sampaikan dengan jujur

maaf harga masih tinggi, coz barang masih berfungsi dengan sangat-sangat-sangat baik sekali!!!

Cepat gan, sebelum telat… Kemarin saja bb storm ane, kjual dalam waktu kurang dari 1jam….

tawar dengan cepat… Harga kira2 cocok di hati kita cod di kemang…
diluar itu tambah ongkos kirim
call saya : geri daulan 087750839409

SUDAH LAKU … ALHAMDULILLAH

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

