JUAL BELI LAPTOP BEKAS TUKAR TAMBAH DISINI!! 0896.835.444.27


JUAL BELI LAPTOP BEKAS

Depok Bogor Tangerang Jaksel 0896.835.444.27 / 7F8C BC1E

Jakarta Bekasi Cikarang 0878-8884-7772

Sukabumi Cianjur 0857.231.80.525 / 0266-6253917

Bandung 0818.630.662 / 276CB.2D1

Lokasi kita di

Bekasi. Jangkauan Jaktim Bekasi Cikarang Jakut Jakpus Jakbar

Depok. Jangkauan Depok Bogor Tangerang Jaksel

Sukabumi : Jl.Sasagaran Km.08 RT 01/03 Desa Sasagaran Kec. Kebonpedes Kab.Sukabumi 43194

KAMI BELI LAPTOP ANDA WALAUPUN MATI TOTAL !

LAPTOP MATI YG KAMI BELI UNTUK DIJUAL PART NYA

Silahkan pilih menu dibawah ini, Anda mau Jual Laptop, atau Beli Laptop atau Servis Laptop atau Tukar Tambah Laptop?

jual beli laptop bekas copyjual laptop bekas  SERVIS PERBAIKAN LAPTOP copytukar tambah laptop

jual laptop baru copy

CARI LAPTOP BARU??? KUNJUNGI TOKO LAPTOP

Jual beli laptop bekas adalah bisnis yang sudah kami tekuni selama kurang lebih 1.5 tahun (terhitung tahun ini). Kami secara resmi membuka sub usaha baru Jual beli laptop bekas .

Quote:
BELI LAPTOP BEKAS / NOTEBOOK SECOND

Quote:
Tawarkan kepada kami laptop yang anda miliki, cocok bagi ente yang :

  1. Membutuhkan dana seger
  2. Bosen sama laptop tersebut
  3. Merasa Laptop yg ente punya kurang kenceng (ingin upgrade)
  4. Laptop yang anda miliki rusak atau cacat5. Dll

Apapun alasannya tentunya anda ingin dibeli dengan harga yang layak bukan? Tentu saja, kita ada standard harga yang baik kok, kita gak selalu menjual laptop kita di internet (persaingan harganya gila2an). Kita juga jual ke orang sekitar markas kita, so kita bisa membeli dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibanding pedagang lain.

Quote:
Fitur yang kita miliki :

  1. Ketemuan dan cek barang, baru harga dinego ditempat
  2. Kita Terima tukar tambah dengan laptop baru kami
  3. Kita tetap BELI walau LAPTOP ENTE MATI

PERHATIAN !!! :

Kami membeli dengan harga sedikit lebih rendah jika laptop anda pernah servis VGA. Kami tahu tipe2 tertentu laptop yang VGA nya sering masalah.

Jika Kelengkapan Dus tas, dll masih ada, akan menjadi nilai tambah bagi kami, karena kami mencegah input barang dari hasil yang tidak halal.

Jakarta Bekasi Cikarang 0878-8884-7772

Depok Bogor Tangerang Jaksel 0896.835.444.27 / 7F8C BC1E

Sukabumi Cianjur 0857.231.80.525 / 0266-6253917

Bandung 0818.630.662

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Surabaya

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Semarang

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Jogjakarta

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Serang

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Medan

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Bandar Lampung

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Banjarmasin

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Balikpapan

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Mataram

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Bali

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Malang

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Makassar

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Pekanbaru

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Padang

(DAFTAR UNTUK MENJADI PENJUAL) Jambi

Quote:
JUAL LAPTOP SECOND / NOTEBOOK BEKASKami juga menjual laptop dengan kualitas yang baik, laptop yang kami jual kepada ente adalah laptop yang memang tidak memiliki kecacatan secara fungsional utama sebagai laptop misal : ketik, main lagu, lcd dll.

  • Kita punya standard pengecekannya kok :Cek sound, motherboard, vga, webcam, lcd, keyboard, batre, dlldan kami pastikan laptop yang kami jual kepada anda adalah laptop normal, yang kami garansikan! ingat kami garansikan!!
  • So, Kami gak akan perang2an harga, karena kami rasa harga yang kami tawarkan sudah sangat layak dan murah mengingat kualitas yang kami jaga dan kehalalan barang dagangan kami.
  • ingat!!! jangan kejebak murah tapi TIDAK HALAL. Laptop yang kami jual kami jamin KE-HALALANNYA
  • langsung lihat stock laptop dan netbook bekas kami di album facebook dibawah ini :Jika anda mencari laptop second, klik JUAL LAPTOP BEKAS
  • Jika anda BERBURU LAPTOP BARU, download katalog nya disini
Quote:
OKE, MENARIK, BAGAIMANA CARA TRANSAKSI jual beli laptop?

  1. TELPON, DEAL WAKTU KETEMU
  2. KETEMUAN, CEK BARANG DEAL TRANSAKSI
  3. KALO JARAK ENTE JAUH, KITA KIRIM VIDEO, GAMBAR, SERTA DETAIL LAIN MENGENAI LAPTOP YANG KITA JUAL.
  4. KALO SREG DENGAN LAPTOP YANG KITA JUAL, TRANSFER DANA BARANG DIKIRIM. ONGKIR TANGGUNG SENDIRI5. KALO GAK SREG DENGAN TRANSAKSI JARAK JAUH, GAK USAH DILANJUTIN REJEKI DI JAKARTA MASIH BANYAK
VIDEO BUKTI PACKING BARANG

BUKTI RESI BARANG NIH PESANAN JOSEPH DARI MALUKU foto berikutnya (login facebook dulu supaya bisa lihat) disini

BUKTI FOTO TRANSAKSIhttps://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/564017_329265523803042_1961431734_n.jpg

foto berikutnya disini TESTIMONI KASKUSER HERE
Jadi, anda mau jual atau beli laptop?
FOR MORE INFO, PLEASE DIRECTLY CONTACT US

Depok Bogor Tangerang Jaksel 0896.835.444.27 / 7F8C BC1E

Jakarta Bekasi Cikarang 0878-8884-7772

meta tag : jual laptop bekas, jual beli laptop, jual laptop second, jual notebook bekas, jual notebook second, beli laptop bekas, Jual Laptop, laptop bekas jakarta, beli laptop bekas, dijual laptop bekas, laptop bekas dijual, jual laptop second, beli laptop second, jual notebook second, jual notebook bekas, laptop notebook bekas laptop bekas | laptop second | harga laptop second | notebook second | notebook bekas | jual laptop bekas | jual laptop second | lap top bekas | netbook second | harga second notebook | jual notebook second | dijual laptop bekas | laptop second murah | harga lap top bekas | harga laptop second acer | laptop toshiba second | laptop second toshiba

243 thoughts on “JUAL BELI LAPTOP BEKAS TUKAR TAMBAH DISINI!! 0896.835.444.27

  1. sy mau cari acer Aspire AO 725 yg second atau toshiba NB520 second. brp hargany? tolong hubungi sy di 08980918729

  2. Pengen jual notebook second Dell XPS Studio 16, I core5, HDD 500GB, 2.56 GHz, RAM 4 GB DDR3, VGA Ati Radeon 1 GB, webcam 2 mpxl, original W7 home premium, layar 15.6 inch, warna hitam, kondisi body n layar mulus seperti baru, adapter n baterai asli berfungsi optimal. Aksesori lengkap seperti tas asli DELL, kardus n nota pembelian, keyboard protector, USB port, cooler+1 set alat pembersih. Harga Rp 7.500.000 nego.

  3. jual samsung 5 ultraBook
    • Genuine Windows® 8 Home Premium (64bit)
    • Intel® Core™ i5 Processor 3317U (1,7Ghz)
    • NVIDIA® GeForce® GT 620M 1Gb
    • 14,0″ SuperBright 300nit HD LED Display
    • 500GB S-ATAII Slim Hard Drive
    garansi 1 tahun , Baru pakai -+3 bulan , aksesoris lengkap + screen guard , Jual 7,8 jt Nego

  4. Gan, saya ada ASUS A42JC dgn spek :
    Processor Intel Core i5 430M 2,3 Ghz
    VGA Nvidia Optimus 310M CUDA 1GB
    Memory 2GB DDR3
    Hard Drive 320GB Sata
    Display HDLED WXGA 14″[1366 x 768 pix]
    Web camera 2 MP
    Sound Altec Lansing
    Baterai 2 jam-an

    Other peripheral
    * Touchpad Multi
    * Cardreader, vga port, HDMI
    * Lan, Wifi, b/g/n, Bluetooth , USB , dll

    Tas + Charger + Buku Petunjuk + Driver + Mouse Asus Lengkap, cuma minus “Dus”
    dari kmaren saya BBM + SMS kok gk dibales?

  5. Om…
    ane pengen tuker laptop ane Dell Inspiron 1012 sama ASUS Slimbook X401U.
    namun kondisi laptop ane kardusnya udh ga ada.
    bisa nggak tuh Om kira2…?

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s