HARGA NEKAD !!! – Ultrabook Murah ! ASUS U3Z – Cuma Disini


Akhirnya pasarlaptop menemukan laptop seri ultrabook murah meriah!!!

ASUS U3Z

Memiliki Ultrabook akhirnya tidak perlu merogoh kocek yang dalam sedalam samudera di lautan, halah berlebihan. Ultrabook dikenal sebagai laptop yang memiliki ukuran tipis sampai beberapa milimeter saja. Ringan? tentu saja, mudah dibawa-bawa. Berikut kita jelaskan ultrabook murah yang akan kami jual

Desain yang Dimiliki Oleh Ultrabook Murah kali ini :
Desain yang minimalis, terlihat dari layar yang berukuran 13,3inch. Tidak terlalu besar untuk ukuran portabilitas, tetapi tidak terlalu kecil untuk kebutuhan mata pengguna laptop. 

Balutan casing alumunium yang menawan memberi kesan kokoh dan elegan. Bukan cuma tampilan, casing ini memberikan dampak yang signifikan terhadap suhu ultrabook murah ini.

Ukuran serta Bobot Ultrabook Murah ini

ultrabook murah ini hanya memiliki ketebalan 22 milimeter saja. Dan beratnya hanya 1.5 kg. Cukup portable untuk kelas harga 5juta kan?

Performa Ultrabook Murah ini

Specifications

Processor AMD® Fusion APU E-450 Processor
Operating System Genuine Windows® 7 Home Basic
Chipset AMD A50M Chipset
Memory 4GB DDR3
Display 13.3″ 16:9 HD (1366×768) LED Backlight
Graphic AMD Radeon® HD 6320 Built-in E-450
Storage 2.5″ SATA
500GB 5400rpm
Card Reader 3 -in-1 card reader ( SD/ MS/ MMC)
Camera 0.3 Mega Pixel web camera
Networking Integrated 802.11 b/g/n
10/100/1000 Base T
Interface 1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
2 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
Audio Built-in Speakers And Microphone
Battery 8Cells 5600 mAh 83 Whrs
Power Adapter Output :
19 V DC, 3.42 A, 65 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensions 328 x 238 x 22.5 mm (WxDxH)
Weight 1.75 kg (with 8 cell battery)
Manufacturer Warranty 2-year limited International hardware warranty. *different by country
On-line problem resolution through web interface (BIOS, Driver update)
OS (Windows® 7 ) install/uninstall consultation
Bundled software install/uninstall consultation
ASUS software supporting
Note DDR3 1333 support on E-450

Dibekali oleh prosesor AMD Brazzos E450 Dualcore, RAM 4GB memberikan keleluasaan dalam proses transfer data. Ibarat selang air, semakin besar selang, maka aliran air semakin banyak, begitupun RAM. Untuk kapasitas hardisk, diberikan ruang sebesar 500GB. Ini sudah sangat cukup untuk menyimpan data-data multimedia maupun office. VGA ATI HD 6320 akan sangat membantu anda berselancar di dunia maya tanpa nge-hang. Menonton video tanpa khawatir macet-macet. Dan bermain game 3D ringan.

Konektifitas yang didukung Ultrabook Murah ini
Port HDMI berfungsi dengan baik ketika digunakan untuk mengeluarkan output visual ke layar yang lebih besar. Wifi standard diberikan. Kemudian USB port ada yang versi 2.0 ada juga yang versi 3.0 (kecepatan transfer data 10 kali USB 2.0).
 
Harga vs Kualitas
Anda tau sendiri kan harga ultrabook zenbook masih diatas 10 juta, hehe maklum seri eksklusif, hanya ditujukan untuk golongan mapan, bukan sudra, hehe,, kidding, bercanda, jangan tersinggung, nanti gak jadi beli disini lagi….

Anda cukup lega jika memiliki budget dibawah 6juta, karena harganya gak sampai 6 jutaa!!!. Harga ini hanya berlangsung sampai akhir bulan ini. So, siapa cepat dia dapat. :)

So, tunggu apalagi, segera call us, jangan malu untuk bertanya, malu bertanya sesat di kamar, ya toh? hehe

JANGAN TUNDA WAKTU DOWNLOAD DAFTAR HARGANYA SEKARANG : KATALOG HARGA

Nah,,, penasaran ? curious?? SEGERA CALL ME 021.8834.7689 (Phone Only) / 0896.6732.0049 / PIN 21D10789 (CATAT!! JANGAN HILANG)

TUNDA LAH UNTUK MENELPON KAMI, MAKA ANDA SANGAT MERUGI :D

5 PEMESAN PERTAMA SEBELUM Akhir bulan ini DAPAT :
http://mintywhite.com/images/wg/0808/20customizationseries/06-customize-mouse.pnghttp://cloud5.lbox.me/images/m/200907/XBOX-Master-Notebook-Cooler-Pad_zrcl1248424960281.jpg

MOUSE, SCREEN N KEYBOARD PROTECTOR, COOLPAD

meta tag : ultrabook | ultrabook murah | laptop tipis | notebook tipis | laptop bekas | laptop second | harga laptop second | notebook second | notebook bekas | jual laptop bekas | jual laptop second | lap top bekas | netbook second | harga second notebook | jual notebook second | dijual laptop bekas | laptop second murah | beli laptop bekas | harga lap top bekas | harga laptop second acer | laptop toshiba second | laptop second toshiba

About these ads

6 gagasan untuk “HARGA NEKAD !!! – Ultrabook Murah ! ASUS U3Z – Cuma Disini

  1. mas kalo saya jadi reseller gimana?dengan mengajak orang ke web anda untuk membeli laptop apakah saya dapat komisi?

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s