Gilaaa!!! Laptop Core i3 3 jutaan Murahnya keterlaluannnnnnn


 http://www.notebook-netbook.com/wp-content/uploads/2012/10/hppavillion10001103tx23.jpg
YOHOOOOOOOOOOOOOOO……………….
dibaca sampai selesai yaaaa….

Halo BOSS !!! Selamat datang di “lapak” sederhana kita. Jika anda benar-benar memerlukan laptop core i3, pastikan anda sudah merasa tepat memilih laptop yang anda inginkan tersebut. Ketepatan itu bisa dari segi Merk, Spesifikasi, dan juga kondisi baru atau second, karena ini akan berhubungan langsung dengan Budget keuangan anda maupun dukungan terhadap pekerjaan anda.

Laptop core i3 - Jangan Terjebak harga
Jangan sampai anda menyesal setelah membeli. Laptop core i3 yang saat ini beredar banyak yang mengusung harga murah, seperti yang bias dilihat di Carrefour, laptop merk Toshiba core i3 dibanderol dengan harga 3jutaan. Hmm,,, menggiurkan memang, tetapi tahukah anda, lebih dari 50% pembeli laptop tersebut langsung menjual laptop itu lagi setelah dipakai kurang dari 6bulan!!!!

http://www.notebook-netbook.com/wp-content/uploads/2012/10/3591270_hppav1000-1103tx.jpg

Laptop core i3 - Harga vs Kualitas
Nah lho,,, ada apa ini sebenarnya?? Tidak lain dan tidak bukan adalah masalah KUALITAS. Kualitas menjadi dikesampingan jika melihat harga yang miring, padahal Cuma beda 600rb saja. Ada beberapa produsen yang sengaja menekan harga agar bisa bersaing di pasar, alhasil mereka menekan biaya dengan  membeli material yang lebih murah, sehingga kualitas juga menurun.
Terserah anda sih kalau anda tetap membeli laptop Toshiba yang dijual di Carrefour tersebut, paling beberapa bulan udah ke servis center untuk complain, hahahaaaa.

So, baiknya gimana donk? Saya kan butuh Laptop core i3 tetapi yang punya kualitas lah….
Itulah gunanya kami. Pasarlaptop menyediakan, merekomendasikan, dan menjual hanya laptop-laptop yang terbukti kualitasnya. Mohon maaf jika anda bertanya tipe tertentu tetapi kami tidak menjualnya.

Kami menyediakan Laptop dengan kualitas yang baik.
ASUS A44H, A43E, A43SJ, A43SA, A53SA
Toshiba L series, L745, L740
Dell Inspiron 14N
Lenovo
HP Pavilion

Saran kami
Kami sarankan anda untuk konsultasi terlebih dahulu, demi kenyamanan anda sendiri, jangan malu dan jangan ragu, kami tidak memasang tariff untuk setiap pertanyaan anda kok :D

OLEH KARENA ITU, SEGERA PESAN LAPTOP COREI3 DI KITA SAJA,,

Core i3 memiliki beberapa tipe, jadi, ada core i3 yang 4 jutaan, 5 jutaan, bahkan 7 jutaan, tergantung generasi core i3 yang tersedia serta utility tambahan yang ada. Ada core i3 generasi pertama (stok lama) dan core i3 generasi kedua dan lanjutan. Tentunya performa yang lama dengan yang baru jika dibandingkan berbeda. Dalam hal kecepatan proses data, core i3 generasi kedua ini memiliki clock speed yang lebih cepat pastinya.

Untuk Melihat daftar laptop rekomendasi kami silahkan klik : disini
Karena transaksi disini mudah, gak ribet!
1. gak ribet instalasi, kita instalasi komplit
2. gak ribet cari software, kita lengkapi
3. gak ribet cari aksesoris pelengkap, kita kasih GRATISS !!
4. gak ribet jalan, tunggu aja, barang kami antar
5. gak ribet & bingung nentuin pilihan, kita kasih solusi & konsultasi GRATISS !!Sehingga SE-begitu mudahnya transaksi disini, cukup dengan telpon atau sms

JANGAN TUNDA WAKTU DOWNLOAD DAFTAR HARGANYA SEKARANG : KATALOG HARGA

Nah,,, penasaran ? curious?? SEGERA CALL US

DEPOK 0898 567 1000

BEKASI 0898 567 2000

(CATAT!! JANGAN HILANG)
TUNDA LAH UNTUK MENELPON KAMI, MAKA ANDA SANGAT MERUGI :D
5 PEMESAN PERTAMA SEBELUM Akhir bulan ini DAPAT :
http://mintywhite.com/images/wg/0808/20customizationseries/06-customize-mouse.png

MOUSE, SCREEN N KEYBOARD PROTECTOR, COOLPAD DAN VOUCHER SERVIS RP. 50.000 !!!!!

About these ads

20 thoughts on “Gilaaa!!! Laptop Core i3 3 jutaan Murahnya keterlaluannnnnnn

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s