HARGA STORM 9530 GSM-CDMA TERMURAH DARI COUNTER DI INDONESIA !!!


MAAF, STORM 9500 DAN 9530 SUDAH TIDAK DIPRODUKSI LAGI, TAPI ADA STORM 2

BLACKBERRY 9550 ALIAS STORM 2 / ODIN
HARGA RP 2.600.000 (BELI SEKARRAAANG!!)

CALL US 08788451183

COBA JUGA :
BLACKBERRY GEMINI 8530 1 JUTAAN
BLACKBERRY GEMINI 8520 1 JUTAAN
BLACKBERRY BOLD 9900
BLACKBERRY MONTANA9930
BLACKBERRY STYLE 9760

BLACKBERRY ONYX 9700 HANYA 3 JUTAAN

Gratis Voucher Pizza Hut untuk 5 Penelpon pertama

About these ads

26 thoughts on “HARGA STORM 9530 GSM-CDMA TERMURAH DARI COUNTER DI INDONESIA !!!

  1. gue mau jual ni BB STROM 9530 1,3 barang masih mulus .. bbm lancar ,, facebook lancar pin sama kaya batre blakang . pokoknyah masih mulus nd gak bermasalah dagh buat agan” yang berminat hubungin no ini aja ya 021-92947053

  2. gan bb strom 9530 cdma bisa pake GSM kan yah , coz gw pake gsm bbm pending mulu ni gan , kenpa yah ?? bantu dong bagi yg tau kenapa

Jika Anda Ingin Dapatkan Respon Cepat Cantumkan Nomer Anda Dalam Komentar. Atau Contact Hotline kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s